Hari Ini Pembagian Amplop Kelulusan MTs

Berita

Hari ini, Senin tanggal 28 Mei 2018, seluruh MTs/sederajat di seluruh Indonesia mengadakan pembagian amplop kelulusan. Demikian halnya dengan MTs Al-Ma’arif 3 Sintang juga melakukannya, hanya saja karena kondisi hujan dari semalam, maka pembagian amplop baru dimulai pukul 10.00 WIB. Ini karena para santri mayoritas berasal dari luar kota, sehingg ketika hujan sulit sekali untuk bisa sampai ke Sintang.

Beberapa santri tampak tegang sebelum membuka amplop kelulusan ini, namun karena cuaca dingin membuat mereka dapat lebih rileks.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Al-Ma’arif 3 Sintang, Bapak Slamet Arda Billy, S.Pd.I yang memimpin langsung acara pebagian amplop ini. Proses pembukaan amplop kelulusan dilakukan secara bersamaan, setelah mendapat aba-aba langsung dari Kepala Madrasah. Alhamdulillah, tahun ini santri MTs Al-Ma’arif 3 Sintang lulus 100 %.

Pondok pesantren Darul Ma’arif Sintang memberi penghargaan bagi tiga orang santri dengan nilai Ujian Nasional tertinggi. Tahun ini nama-nama tersebut adalah Fatya Danna Rizqi (total nilai 282,5), Yuni Astuti (total nilai 263,5) dan Nur Kharimah (total nilai 246,5).

Pembagian penghargaan dengan nilai UN terbaik

Semoga tahun depan santri Darul Ma’arif Sintang bisa memperoleh hasil yang lebih baik lagi. Aamiiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *