Madrasah Tsanawiyah Al-Ma’arif III Sintang: Sukses Selenggarakan UAMBN

UAMBN Madrasah Tsanawiyah Al-Ma’arif III Sintang

Madrasah Tsanawiyah Al-Ma’arif  III Sintang, sukses mengelar UAMBN (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional) yang berlangsung sejak Senin, 17 April hingga Kamis, 20 April 2017. UAMBN merupakan ujian nasional khusus bidang keagamaan yang diperuntukan bagi madrasah, baik Madrasah Ibtidaiyah hingga Aliyah. Kegiatan UAMBN yang diikuti oleh siswa-siswi kelas 3 ini merupakan gerbang dalam menyelasaikan tahap ujian untuk mencapai kelulusan.

Menurut Kepala Madrasah Tsanawiyah III Sintang Slamet Arda Billy, S.Pd.I mengatakan bahwa proses ujian berjalan lancar dan sukses tanpa hambatan. Suksesnya UAMBN Madrasah Tsanawiyah Al-Ma’arif III Sintang ini juga tak lepas dari peran aktif panitia, pengawas serta guru-guru Madrasah Tsanawiyah.

Beliau menyampaikan harapan, agar seluruh siswa-siswi dapat lulus dengan nilai memuaskan dan dapat mengamalkan ilmu-ilmu agama yang sudah dipelajari dan didapat selama mengeyam pendidikan  di MTS Al-Ma’arif III. Selain itu beliau juga menyampaikan, semoga ke depannya pelaksanaan UAMBN  dapat terus berjalan dengan lancar.

Post Author: Hani Septiana

Karyawan STAIMA Sintang yang aktif menulis blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *