Ocsa Wulandari Pembawa Baki Paskibraka 2015 Kabupaten Sintang

ocsa-wulandariOcsa Wulandari Pakasi (Mensiku, 30 Oktober 1999) adalah salah satu dari tiga orang santri Pondok pesantren Darul Ma’arif Sintang yang terpilih menjadi pengibar bendera di HUT RI ke 70 Kabupaten Sintang. Ocsa yang sekarang duduk di kelas XI IPA, terpilih menjadi pasukan 8 sekaligus pembawa baki. Gadis yang hobi bermain musik ini mengaku sangat gugup ketika harus berhadapan langsung dengan bupati Sintang pada saat pengambilan bendera. Namun alhamdulillah dengan do’a semua rekan-rekan akhirnya prosesi pengambila bendera sampai bendera berkibar berjalan lancar.

Sedangkan dua orang santriĀ  Darul Ma’arif Sintang yang lain adalah Fresiyani Harahap (kelas XII IPS) dan Rif’an Hadi (XI IPA), keduanya terpilih menjadi pasukan 17. Mereka berdua mengaku bersemangat sekali ketika menjadi pengibar bendera. Rasanya sangat Excited sekali.

Ocsa, Rif’an, Fresi

Nurul Hidayat S.Pd.I, selaku kepala Madrasah Al-Ma’arif Sintang mengaku sangat bangga anak muridnya bisa terpilih menjadi pasukan pengibar bendera di HUT RI ke 70 ini. Beliau berharap tahun berikutnya ada lagi santri Darul Ma’arif Sintang yang bisa terpilih. Karena ini tentu menjadi nilai tambah bagi MA Al-Ma’arif Sintang.

[AG]

Post Author: Pengelola

Pengelola (Administrator + editor utama). Hubungi admin di admin@maarif-sintang.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *